Penerbitan Tradisional, REST IN PEACE

Inilah tajuk utama yang menyambut Anda saat Anda mendarat di halaman web yang didirikan sebagai peringatan untuk memperingati Penurunan Media Tradisional. Foto seorang pria yang tampaknya sedang dalam kesulitan dan siapa yang mungkin kehilangan pekerjaannya menyertai tajuk utama ini. Jika ini tidak melukiskan gambaran suram, teruskan membaca 548 berita utama yang semuanya bernyanyi dengan lagu yang sama seperti berikut ini:

  • Bad Times: NYT Says Revenue Fell 13,9% Bulan Lalu

     – Forbes.com

     

  •  

  • Majalah bulanan pria Arena untuk berhenti mencetak setelah 22 tahun

     – Guardian.co.uk

     

  •  

  • penerbit Cosmopolitan Inggris memangkas 100 pekerjaan

     – Guardian.co.uk

Bahkan ada situs yang berjudul Newspaper Death Watch yang memuat semua rumah penerbitan dan surat kabar yang ditutup. Semua yang lumayan tidak akan Anda katakan? [19459]

The Deadly Spell

Mari kita lihat sekilas Media Tradisional dan bagaimana internet mentransmisikan mantra yang mematikan itu.

Kembali di masa lalu, kita berbicara 500 tahun yang lalu; Gutenberg merevolusi industri percetakan dengan menciptakan mesin cetak. Ini berarti Alkitab bisa diproduksi sepersekian kali dulu. Ini juga berarti lebih banyak salinan dalam waktu yang lebih singkat dan Firman Tuhan dapat dicapai lebih jauh dalam waktu yang lebih singkat. Rumah koran dan penerbit Majalah masih menggunakan mesin cetak hari ini (baik terimakasih kapten yang jelas) . [1945994]

Beberapa saat kemudian, tak lama setelah kemunculan listrik, dunia diberkati dengan beberapa terobosan media lainnya. , Yaitu radio kemudian beberapa tahun kemudian, televisi. Pemasar dan agen Periklanan telah mengetahui semuanya saat mereka merancang Kampanye Pemasaran Terpadu dengan anggaran astronomi. Ah, hari tua yang baik Nah, banyak yang cemas dari banyak agensi ini, lanskap media ini mulai berubah.

Lihatlah! Masukkan WWW

Pada awalnya sebuah situs web dipandang sebagai cara yang lucu untuk menempatkan brosur perusahaan Anda secara online dan di atas itu era bom dot yang malang menciptakan skeptisisme yang memberi label Internet sebagai media dan bisnis yang buruk. Channel.

Untungnya, sejak saat itu internet telah matang. Sekarang, di negara-negara di mana broadband telah mencapai tingkat penetrasi rumah tangga yang tinggi, web telah menjadi media pilihan konsumen.

Mengapa? Karena orang bisa melakukan penelitian, berbelanja online, menonton video dan terhubung dengan teman semua dalam kenyamanan rumah mereka sendiri. Orang bisa memilih media apa yang ingin mereka konsumsi, dimana dan kapan mereka memilih juga, terutama dengan konektivitas mobile. Pemasar tidak bisa lagi mendikte pesan iklan orang yang menjadi sasarannya juga.

Media Sosial, Hitam Baru

Lalu ada fenomena Media Sosial. Ini mengubah lanskap media selamanya. Situs Social Media telah mengizinkan konsumen untuk terhubung dengan teman, keluarga, kolega dan rekan kerja dengan cara yang tidak pernah terbayangkan beberapa dekade yang lalu.

Teknologi telah memberdayakan konsumen untuk menjadi Prosumer. Prosumers adalah konsumen yang memproduksi konten seperti video, foto dan blog yang bisa langsung didistribusikan dan dibagi di antara jutaan orang melalui platform media sosial. Ini juga dikenal sebagai konten buatan pengguna atau UCG. [19459]

Berikut adalah sedikit hal sepele tentang jangkauan Media Tradisional vs. Internet dan Media Sosial.

Tahun-tahun yang dibutuhkan untuk mencapai Khalayak pasar 50 Juta:

  • Radio – 38 Tahun
  •  

  • TV – 13 tahun
  •  

  • Internet – 4 tahun
  •  

  • iPod – 3 Tahun
  •  

  • Facebook – 2 tahun

Jadi Bagaimana Internet Mempengaruhi Media Tradisional?

Internet telah mengurangi kebutuhan akan Media Tradisional karena memungkinkan konsumen untuk bergabung dengan masyarakat sosial di lingkungan mereka, di seluruh negara mereka dan di dunia internasional. Ini telah memberdayakan mereka untuk berkomunikasi di waktu luang mereka, 24/7, dengan teman-teman. [19459]

Dengan mempertimbangkan semua yang telah dikatakan, kematian Media Tradisional sebagian besar dapat dikaitkan dengan faktor-faktor berikut: [19459]

  1. Penurunan pembaca: Distribusi berita dan informasi gratis di web telah menyebabkan penurunan pembaca untuk publikasi tradisional.
  2.  

  3. Penurunan pendapatan: Penurunan jumlah pembaca berarti pengiklan akan membelanjakan uang mereka di tempat lain dan ini menyebabkan penurunan pendapatan iklan.
  4.  

  5. Pembaruan real-time: Media Tradisional tidak dapat bersaing dengan konten buatan pengguna yang segera diperbarui yang segera tersedia bagi dunia untuk dilihat.
  6.  

  7. Munculnya situs web UGC: Orang memiliki kebebasan komentar waktu nyata yang tidak terbatas mengenai konten sementara Media Tradisional statis dan merupakan alat komunikasi satu arah.
  8.  

  9. Saluran Audio / Video Online: Orang dapat memilih apa yang ingin mereka tonton dan dengarkan, kapan mereka mau dan di mana tanpa iklan mengganggu pengalaman mereka.

Sederhananya. Internet telah merevolusi cara yang bisa dilakukan hari ini. Ini telah merevolusi cara kita berbisnis, cara kita berkomunikasi dan telah memecah dinding Media Tradisional. [1945994]

Contoh baru-baru ini adalah keputusan Unilever Inggris untuk api Lowe Iklan mereka Badan 15 tahun, yang mendukung crowdsourcing – yang berarti telah membuat merek kreatif terbuka bagi agensi dan pada dasarnya setiap orang yang dapat memikirkan sebuah gagasan, di seluruh dunia. Hal ini dilakukan di Internet tentunya.

Media Tradisional masih akan ada sekitar untuk sementara waktu, namun internet semakin terintegrasi ke dalam kehidupan kita sehari-hari. [19459]

Pikirkan ini. Anda bisa melakukannya tanpa Mail & Guardian atau Mag MensHealth untuk beberapa lama, mungkin hidup dengan cukup bahagia tanpanya? Tapi Anda hanya berani memotong koneksi ADSL itu …