Mempromosikan situs web berita Anda secara online memerlukan lebih banyak due diligence daripada mempromosikan bisnis yang menjual produk fisik. Seperti nama situs Anda, nama domain Anda harus unik, mudah dikenali dan sesuatu yang mudah diingat orang. Setelah Anda membuat merek dan menghasilkan konten, langkah selanjutnya adalah mempromosikan artikel berita dan memastikan mereka membaca. Salah satu cara adalah dengan mempromosikan melalui media sosial.

Situs media sosial seperti Facebook dan Twitter menawarkan kesempatan bagi pembaca untuk terhubung langsung dengan konten web. Buat akun di platform media sosial terpopuler. Untuk menyindikasikan umpan berita Anda pada layanan tersebut, ada beberapa prasyarat. Pastikan situs berita Anda memiliki umpan RSS / Atom. Dengan umpan RSS / Atom berguna, buat akun menggunakan layanan "TwitterFeed." Ikuti petunjuk dan tautkan umpan RSS / Atom ke Facebook dan Twitter Anda. Setiap kali Anda mempublikasikan sebuah artikel, itu muncul di Facebook dan Twitter secara otomatis. [1945992]

Bila mudah, pastikan untuk masuk ke akun Anda dan berinteraksi dengan pembaca dan pembaca potensial. [1945992]

Di halaman penggemar Facebook , Ada interaktivitas pribadi yang terbatas antara administrator halaman dan penggemar. Facebook menarik pertumbuhan organik lebih banyak. Anda mempromosikan artikel di halaman penggemar situs Anda dan menunggu orang-orang "menyukai" Anda: itu bukan formula untuk sukses. Anda bisa melakukan lebih banyak dengan halaman penggemar Facebook – lebih banyak lagi.

Pertimbangkan untuk menjalankan iklan sponsor untuk situs berita Anda. Ini memungkinkan situs Anda untuk menerima keterpaparan pada profil pengguna mereka yang berada dalam demografi yang Anda targetkan. Iklan Facebook menawarkan bisnis kesempatan untuk menyiarkan iklan berdasarkan rentang usia, lokasi dan minat yang ditentukan. Anda juga akan melihat perkiraan yang sangat rinci tentang jumlah orang yang akan "dijangkau" iklan Anda. Perkiraan tersebut akan sangat berguna saat membuat presentasi untuk calon pengiklan. Sebelum menginvestasikan uang di Facebook Ads, perhatikan sifat situs berita Anda. Jika situs berita Anda menarik bagi niche tertentu atau niche, Anda harus lebih fokus mempromosikan situs Anda secara gratis dengan menggunakan Twitter dan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari. [1945992]

Kritik terhadap program periklanan Facebook mengatakan bahwa iklan Facebook Terlalu bijaksana dan tidak terlalu menarik Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus memiliki salinan iklan yang secara emosional menginvestasikan orang untuk membaca berita di situs Anda. Berpikirlah seperti seseorang di meja berita. Anda memerlukan headline menawan dan salinan penggoda ringkas yang membawa orang kepada Anda. Pertimbangkan untuk menyebutkan tonggak sejarah publikasi Anda ("Lebih dari dua juta pelanggan!") Dan mengumumkan / mengingatkan pembaca potensial tentang bagian yang banyak akal (yaitu Rahasia). Salinan penggoda Anda harus jelas dan terfokus pada satu topik. Jangan ragu untuk memasang iklan yang mengumumkan hadiah dan kontes yang dipegang oleh publikasi Anda. Periklanan situs berita di Facebook akan selalu trial and error, namun kemungkinan mendapatkan pengunjung baru akan meningkat saat Anda berinvestasi dalam kampanye iklan yang lebih lama. Terus-menerus men-tweak konten iklan Anda sampai Anda menemukan kata-kata dan demografi yang tepat.

Isi halaman Facebook Anda memerlukan perawatan konstan. Anda perlu mengisi halaman Facebook Anda dengan artikel berita secara teratur. Pastikan untuk berinteraksi dengan pembaca secara teratur dan berkomunikasi dengan mereka. Interaksi manusia adalah tren media sosial yang populer untuk bisnis. Dorong pembaca dan pemirsa untuk tidak hanya melihat konten Anda, tapi juga berkomentar dan terlibat dalam cara lain. Misalnya, pembaca merespons dengan baik terhadap visual yang menawan – seperti yang mereka lakukan di publikasi cetak. Pembaca cenderung menanggapi foto pemandangan yang menakjubkan dan penuh warna, foto makanan, dan potret abadi yang dapat dikaitkan oleh pembaca. Lebih disukai bahwa visual yang Anda unggah di laman Facebook Anda terkait dengan artikel di situs web Anda. Tindak lanjuti dengan beberapa teks yang mendorong orang untuk memeriksa artikel dan fitur Anda.

Twitter membawa beberapa hal ke tingkat berikutnya. Layanan media sosial yang populer memungkinkan situs berita berinteraksi dengan orang secara langsung. Manfaatkan fitur yang dimiliki Twitter, seperti opsi "Temukan Orang". Jika Anda memiliki Gmail, Yahoo atau akun e-mail AOL yang memiliki kontak, gunakan akun e-mail dan Twitter akan mencari kontak yang juga memiliki akun Twitter. Pastikan untuk "mengikuti" mereka yang sudah mengikuti Anda di Twitter. Situs seperti "Twellow" ( http://www.twellow.com/ ) dapat membantu Anda menemukan pengikut berdasarkan kategori. Tweet Grader ( http://tweet.grader.com ) memungkinkan Anda menemukan dan mengikuti pengguna yang tinggal di komunitas Anda. Ikuti anggota yang akan tertarik dengan berita di situs Anda. Orang yang Anda pilih untuk diikuti juga harus memiliki banyak pengikut dan update secara teratur. Jangan pernah memikirkan jumlah orang yang Anda ikuti. Selalu pikirkan tipe orang yang ingin Anda ikuti. Kualitas lebih dari kuantitas adalah pepatah yang disambut di Twitter. Jika Anda berfokus untuk menemukan orang yang tepat – dan tidak mengikuti banyak orang – Anda akan sukses.

Terhubung dengan pengguna yang mendapat manfaat dari membaca artikel yang Anda publikasikan atau akan tertarik. Misalnya, jika Anda memiliki artikel yang menampilkan bisnis tertentu, ikuti pengguna populer yang cenderung mengungkapkan ketertarikan pada bisnis dan produk mereka, termasuk akun Twitter bisnis. Jika Anda memiliki artikel yang meliput suatu acara, ikuti pengguna populer yang memiliki kemungkinan kuat untuk mengeposkan atau menge-tweet ulang informasi acara. Berinteraksi dengan pengguna ini secukupnya. Bayangkan Anda berada di sebuah bar dan Anda mendengar orang membicarakan sesuatu yang Anda minati. Cara terbaik untuk melompat adalah dengan mempelajari alur percakapan dan kemudian ambil bagian begitu kesempatan untuk melakukannya muncul. Jika seseorang mengajukan pertanyaan tentang subjek yang ditampilkan di salah satu artikel Anda, silakan menjawabnya dengan tautan. Orang akan menghargai keramahan selama Anda berfokus untuk menjadi orang akal dan tidak mempromosikan situs berita Anda secara langsung. Ingat, Anda mencoba mempromosikan situs berita Anda – jadi menjadi akal harus menjadi tujuan utama Anda. Begitu Anda mengembangkan basis pengikut atau pelanggan yang besar, Anda tidak perlu lagi melakukan ini. [1945992]

Penting untuk dicatat bahwa papan pesan bagus untuk promosi artikel. Sementara papan pesan sekarang mengambil jok belakang karena media sosial, mereka masih sangat berguna untuk menghasilkan buzz dan lalu lintas. Mendaftar akun dan ambil bagian secara teratur di papan pesan yang terkait dengan konten Anda. Disarankan agar Anda menautkan materi Anda secara bertanggung jawab dan hemat. Dengan kata lain, jangan spam papan pesan dengan link. Berikan saja tautan yang melayani diri sendiri saat ada relevansi dan kekurangan informasi. Berikan link ke nama domain anda di signature forum anda. Selain itu, jangan ragu untuk menyesuaikan profil forum Anda. Orang akan lebih memperhatikan mereka yang memiliki kehadiran manusia yang kuat. Dan begitu Anda merasa bahwa situs Anda telah mengembangkan jumlah lalu lintas yang konsisten dan substansial, Anda tidak perlu terus mempromosikan situs Anda di papan pesan.

Situs berita adalah selusin sepeser pun, itulah sebabnya mengapa demikian Penting untuk memiliki kualitas konten. Tidak peduli bagaimana Anda mempromosikan situs berita Anda, tujuan untuk situs berita Anda adalah memiliki artikel yang jelas, menarik, merangsang pemikiran dan akal. Ketika orang dapat melihat bahwa situs berita Anda dinamis dalam desain, organisasi dan konten, mereka akan menggunakan situs Anda sebagai sumber daya. Berita sering dianggap sebagai komoditas sekali pakai di pasar digital, namun dibutuhkan penyedia konten yang baik – dengan pengetahuan promosi – untuk membuat berita layak dibaca.

Advertisements