Renovasi hotel adalah salah satu topik berita hotel yang paling mendesak untuk menerbitkan siaran pers. Ini adalah kesempatan untuk memberi tahu dunia tentang pertumbuhan, inovasi, kreativitas, dan komitmen Anda terhadap layanan berkualitas. [1945992]

Anehnya, banyak pelaku bisnis perhotelan mengabaikan renovasi hotel sebagai bagian penting dari kampanye publisitas. Pelaku bisnis yang cerdas tahu bagaimana cara menampilkan renovasi hotel mereka dengan cara yang meyakinkan dan memanfaatkan rasa ingin tahu yang paling populer. Desain ulang dan renovasi merupakan tonggak penting bagi setiap pemilik bisnis dan pemilik properti. Oleh karena itu, mereka seharusnya tidak meninggalkan batu apapun yang terlewatkan untuk memastikan harta benda mereka dipaparkan dengan tepat untuk mendapatkan keingintahuan di antara calon pelanggan dan pemangku kepentingan. [19459]

Inilah bagaimana mereka dapat mempromosikan proses pembaharuan hotel mereka:

Fokus pada Desain Hotel Unik [1945999]

Pekerjaan renovasi hotel adalah tentang desain dan keunikan baru. Orang biasanya penasaran mengetahui apa yang akan terjadi di gedung yang telah direnovasi dan jika ada fasilitas baru yang ditambahkan ke hotel yang telah direnovasi. Sebenarnya, konten berita semacam itu dimaksudkan untuk ditulis seputar fitur unik dari sebuah karya yang sedang berjalan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyoroti fitur unik dari berita renovasi hotel Anda.

Selanjutnya, hotel ini memungkinkan Anda mempromosikan hotel sebagai tujuan masa depan untuk kenyamanan dan kemewahan. Jadi, pelaku bisnis perhotelan harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan bisnis mereka secara online.

Rancang Strategi Promosi Anda

Rilis berita perpanjangan hotel akan sepopuler jika ditulis dengan benar. Hoteliers perlu merancang strategi promosi mereka sendiri atau menyewa agen independen untuk melakukan promosi pers peluncuran peremajaan hotel dari awal sampai akhir. [1945992]

Aspek yang paling penting dalam mempromosikan berita hotel tersebut adalah memutuskan audiens target Anda untuk mulai dengan. Setiap hotel memiliki rencana akuisisi pelanggan, dan ketika mereka berencana untuk merenovasi bangunan, mereka biasanya menyederhanakan proses akuisisi pelanggan. [1945992]

Dengan menentukan target pemirsa tertentu, Anda dapat berada dalam posisi yang lebih baik untuk memusatkan promosi Anda. Upaya pada segmen konsumen yang tepat. Proses ini memainkan peran penting dalam kesuksesan promosi Anda.

Menyewa Fotografer Profesional

Ini adalah salah satu aspek terpenting dari proses pengembangan berita pembaharuan hotel Anda. Gambar mengatakan seribu kata dan kecuali Anda menyertakan gambar bangunan yang sedang direnovasi, siaran pers akan berdampak kurang pada penonton. [1945992]

Menyewa fotografer profesional yang mengkhususkan diri dalam fotografi perusahaan. Pastikan fotografer mengambil foto bagian interior dan eksterior bangunan yang telah direnovasi. Setelah mengambil beberapa gambar dari banyak malaikat, tentukan foto terbaik yang mewakili hotel Anda dengan cara yang paling menarik dan profesional. Gunakan hanya foto terbaik sebelum menerbitkan cerita bisnis Anda

Tentukan Frekuensi Promosi

Lebih sering daripada tidak, promosi adalah masalah frekuensi. Dengan kata lain, Anda perlu memutuskan frekuensi strategi press release. Strategi berita hotel yang efektif biasanya merupakan perpaduan antara pemilihan outlet distribusi yang tepat, jumlah publikasi dan waktu berita. [1945992]

Jika tidak ditayangkan pada waktu yang tepat, strategi tersebut cenderung kurang efektif daripada normal. . Demikian juga, sangat penting untuk memilih outlet distribusi di mana Anda sebaiknya atau tidak boleh mempublikasikan cerita renovasi hotel Anda. Ada gerai umum dan gerai khusus di luar sana. Namun, Anda perlu memutuskan outlet terbaik tempat siaran pers Anda akan lebih terlihat oleh audiens target Anda.

Advertisements