Ketika internet dibuka untuk pelanggan perumahan, banyak perusahaan dan perorangan mendapatkan begitu banyak keuntungan darinya; Perusahaan dapat menjangkau konsumen di seluruh dunia tanpa menghabiskan begitu banyak dan lebih banyak individu diberi kesempatan untuk dikenal di seluruh dunia. Yang terpenting, orang bisa membaca berita terkini secara online.

Orang lain bahkan akan bergabung di forum berita untuk mengirimkan berita terbaru ke email mereka. Singkatnya, internet jauh lebih baik daripada koran konvensional. Inilah beberapa alasan mengapa;

# 1. Koran sangat lambat – Anda akan dapat membaca berita hari ini besok pagi saat pagi dikirim ke depan pintu Anda sementara internet dapat menyiarkan berita secara real-time tanpa harus menunggu 12 jam lagi untuk mengetahui rinciannya. Lebih sering, makalah tidak menawarkan rincian lengkap dari berita tersebut karena harus melestarikan ruang untuk iklan. [194596]

# 2. Mereka memiliki referensi yang kacau – halaman depan berisi hampir semua berita, setidaknya Anda akan bisa membaca cuplikan dan sulit mencarinya di halaman dalam. Internet, bagaimanapun, dapat menghilangkan kerumitan seperti itu dengan sekali klik mouse. Selain itu, Anda tidak perlu membalik halaman agar bisa membaca.

# 3. Artikel bersifat statis – semua artikel yang dicetak di surat kabar tidak dapat diperbarui tidak seperti yang ada di web. Jika Anda membutuhkan update pada artikel yang sama, Anda harus berdoa agar cerita yang sama akan ditampilkan pada publikasi hari berikutnya. Penyiar berita atau jurnalis melalui internet dapat dengan mudah mengedit artikel mereka atau menambahkan update kapan saja.

# 4. Artikel tidak unik – kebanyakan, artikel di makalah adalah penulisan ulang atau salinan biasa dari apa yang telah dipublikasikan melalui Internet. Ini berarti surat kabar hari ini mendapatkan cerita mereka secara online. Ada baiknya jika Anda benar-benar tidak bergantung pada internet yang Anda butuhkan untuk membaca koran. Namun, kebanyakan orang saat ini sering menjelajah internet daripada memegang surat kabar.

Faktanya adalah, masih ada jutaan orang yang berlangganan untuk menerima surat kabar pagi mereka. Orang-orang ini mungkin telah mengembangkan kebiasaan memegang kertas sambil menyesap kopinya. Meskipun tidak ada penjelasan yang solid, dapat dipahami bahwa sebagian besar pembaca surat kabar adalah orang tua, atau mereka yang tidak tahu bagaimana mengoperasikan komputer.

Advertisements